Home / MLS / Zlatan Ibrahimovic Resmi Gabung LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic Resmi Gabung LA Galaxy

Setelah selama dua tahun terakhir isunya terdengar, akhirnya penyerang veteran Swedia, benar-benar memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer, LA galaxy. Meski belum ada pernyataan resmi, namun kabar ini hampir dapat dipastikan kebenarannya.

Zlatan Ibrahimovic Resmi Gabung LA Galaxy

Seperti yang kami katakan, Ibrahimovic memang sudah dirumorkan dengan sejumlah klub Major League soccer sejak musim panas kemarin, mengingat ketika itu kontraknya bersama dengan Manchester United telah berakhir dan yang bersangkutan mengalami cedera paha di akhir musim.

Cedera tersebut sejatinya membuat ibra absen dalam waktu yang cukup lama sebelum kemudian berhasil kembali di akhir desember lalu. Namun, sejak pulih dan bisa bermain, faktanya Ibra jarang diberikan kesempatan tampil oleh manajer Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal lebih sering mengandalkan Striker anyar romelu Lukaku yang didatangkan dari Everton pada musim panas kemarin seharga 70 juta Euro.

Belum lagi kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin membuat pemain berusia 36 tahun itu semakin tersisihkan dari skuat utama.

Transfer ke Amerika Serikat sebenarnya sudah tercium pada bursa musim dingin, tetapi tampaknya kesepakatan baru terjalin, dengan Ibrahimovic menerbitkan iklan satu halaman penuh dengan tulisan sederhana: “Dear Los Angeles, you’re welcome”.

Surat kabar itu juga memasukkan foto sang pemain dengan jersey LA Galaxy, meski klub itu sendiri masih belum memberi pernyataan resmi.

Kendati dalam beberapa pekan terakhir jarang mendapatkan kesempatan tampil, namun pengalaman ibra mentas di sejumlah klub di Eropa membuat LA Galaxy dinilai beruntung mendapatkan servisnya.

About lestari shasha

Check Also

Mario Balotelli

Hanya Melihat Wajah Balotelli, Pirlo Sudah Bisa Tertawa

Sejauh ini Mario Balotelli memang cukup dikenal sebagai sosok pemain sepakbola yang penuh sensasi. Selain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *