Home / Liga Inggris / ‘Zlatan Ibrahimovic Tak Sengaja Menendang Kepala Seamus Coleman’

‘Zlatan Ibrahimovic Tak Sengaja Menendang Kepala Seamus Coleman’

Manchester United VS Everton - Zlatan Ibrahimovic tendang kepala Seamus Coleman

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic menepiskan pernyataan yang mengabarkan kalau ia sengaja menghantam kepala pemain Everton, Seamus Coleman. Ibrahimovic mengakui bahwa ia hanya berupaya menghindar.

Ibra, yang menciptakan gol buat Manchester United dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), terlibat perduelan individu bersama Coleman di awal paruh kedua guna merebut bola. Lalu, keduanya malah terjatuh.

Ibra lantas terjatuh di atas badan Coleman. Ketika itulah kaki Ibra terlihat sedang menyepak kepala Coleman.

Kejadian ‘hantaman’ itu pun tak diperhatikan oleh wasit Michael Oliver. Namun, beberapa media menilai kalau Ibra mungkin saja mendapat sanksi kalau FA memutuskan untuk menindaklanjuti dengan melihat tayang ulang kejadian itu.

Terkait persoalan ini, Ibra jelas menepiskan bahwa dirinya dengan sengaja menghantam kepala Coleman dengan kakinya. Ibra menjelaskan kalau ia cuma berupaya untuk menghindari pemain bertahan berkebangsaan Republik Irlandia itu.

“Ini adalah permainan yang berhubungan dengan fisik. Mereka bermain agresif,” ucap Ibra, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya mendengar dari salah satu komentator yang menyebutkan kalau saya menyepak kepala pemain lawan dengan sengaja, namun itu merupakan duel 50-50 dan dia membuat saya jatuh,” sambung penyerang berkebangsaan Swedia itu.

“Yakinlah, jika saya mau menyepak seseorang di kepalanya, saya paham bagaiaman caranya menghantam kepala seseorang dan membuatnya tertidur. Cuma itu yang dapat saya katakan,” katanya menambahkan.

Disamping itu, gol yang diciptakan Ibra di laga ini pun tak mampu membuat MU menang. Sebab, Everton menciptakan gol lewat penalti Leighton Baines di menit 89 sekaligus memastikan skor berakhir imbang 1-1.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *