Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Telah Perkirakan Suksesnya Di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Telah Perkirakan Suksesnya Di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United vs Southampton -  final Piala Liga Inggris

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic menjalani musim perdananya dengan Manchester United dengan amat cemerlang. Lebih lagi, ia bahkan tak terkejut sedikitpun dengan torehannya, sebab semua itu telah diperkirakan olehnya.

Ibrahimovic sukses membukukan piala keduanya selaku pemain The Red Devils (yang pertama yakni Community Shield) usai menaklukkan Southampton dalam putaran final Piala Liga Inggris. Pesepakbola berkebangsaan Swedia itu menjadi penentu kemenangan MU lewat 2 gol yang diciptakannya, guna membawa MU menang dengan skor 3-2.

Tak hanya mempersembahkan trofi buat MU, Ibrahimovic pun gencar menegaskan diri bahwa ia masih dalam kondisi yang fit. Di umurnya yang telah menginjak 35 tahun, performa Ibrahimovic memang kerap diragukan kala baru berkiprah dengan ‘Setan Merah’.

“Tidak, tak demikian. Hal ini telah yang saya perkirakan,” ungkap Ibrahimovic kala ditanya apakah ia terkejut melihat performanya di sejauh musim ini, ditambah andil superiornya selaku penentu kemenangan MU.

“Persoalannya yakni orang lain yang tak menyadari itu (kualitas saya). Saya datang ke sini buat memeprlihatkan ke mereka tentang apa yang saya sadari (dalam diri saya) serta apa yang bakal saya lakukan. Tampaknya ada banyak hal yang tidak dapat saya lakukan, namun saya tetap melangkah serta melakukan apa yang tiap tahunnya saya lakukan (memperoleh trofi),” sambungnya seperti yang dilansir dari salah satu media.

Berkat torehan 2 golnya dalam laga ini, Ibrahimovic sejauh ini telah mencatatakn 26 gol di seluruh turnamen musim ini. Di sejumlah pemain yang berkiprah dalam Premier League musim ini, belum ada yang memiliki gol sebanyak itu.

“Dengan tujuan itulah saya datang ke sini, saya datang buat menang serta saya mampu memenanginya. Saya mesti terus melangkah lantaran kian banyak saya menang kian banyak kepuasan yang saya peroleh,” ungkap eks pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, serta Paris Saint Germain ini. s

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *